Comments System

Obat Asma | Solusi Pengobatan Asma dengan Produk Synergy

 Obat Asma | Solusi Pengobatan Asma dengan Produk Synergy

Herbal ama
Herbal asma
Rp. 1.160.000
*Harga produk dapat berubah sewaktu-waktu
Kategori Produk : PENGOBATAN

Hub kami untuk pembelian .
☎ 087860107949
☎ 081999650025


Tunggu balasan sms dari kami" terima kasih

Solusi Pengobatan Asma dengan Produk Synergy
Buat Anda yang mencari solusi penyembuhan Asma, Produk synergy bisa menjadi solusi penyembuhan penyakit Asma, dengan rangkaian produk istimewa dari synergy, penyakit Asma bisa disembuhkan dengan paket produk synergy.


Paket Produk Synergy Untuk menangani Asma terdiri dari :
  • Colostrum. Bersifat basa atau alkalis, produk ini dapat membantu mengatur sistem enzym pencernaan melalui sistem saraf pusat di otak.
  • Noni Plus.. Walau rasanya asam, produk ini memiliki fungsi memperkuat sistem pencernaan dan membantu pengeluaran asam empedu. Pemakaian dalam jumlah kecil sesudah makan sangat dianjurkan; setelah itu, pemakaiannya dapat ditingkatkan secara bertahap.
  • Liquid Chlorophyll. .Sifat basa atau alkalis dari produk ini dapat menetralisir gangguan asam lambung. Sedangkan kandungan spearmint-nya dapat mengurangi mual dan membantu mengurangi asam lambung. Mengingat spearmint ini masih belum banyak digunakan di Asia, penggunaannya membutuhkan proses adaptasi sehingga disarankan untuk meminum Liquid Chlorophyll setelah makan terlebih dahulu terutama pada kasus gangguan asam lambung yang akut.
Cara Pemakaian Produk untuk Asma :
  • Liquid Chlorophyll (3×1-3 sdt) + Colostrum (4×1) + Noni Plus (2x 1-3 Sdt)
Mengenai Penyakit Asma
Pengertian penyakit Asma adalah suatu jenis penyakit gangguan pernapasan khususnya pada paru-paru. Asma merupakan suatu penyakit yang dikenal dengan penyakit sesak napas yang dikarenakan adanya penyempitan pada saluran pernapasan karena adanya aktivitas berlebih yang mengakibatkan terhadap suatu rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan pada pembuluh darah dan udara yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada. Umumnya seseorang yang menderita sesak napas atau Asma bersifat sementara dan dapat sembuh seperti sedia kala dengan atau tanpa bantuan obat.
Keterangan :
  • a. Skema tubuh penderita Asma yang dilihat dari paru-paru
  • b. Pembuluh atau saluran pernapasan normal
  • c. pembuluh atau saluran pernapasan pada penderita Asma yang dilihat adanya cairan yang mengendap dalam saluran pernapasan akibat polusi udara, debu, alergi dsb.
Penyakit Asma tidak mengenal umur, ras, dan derajat seseorang. Siapa saja dapat terkena penyakit asma mulai dari masa kanak-kanak sampai orang dewasa. Jika pada anak-anak penyakit asma ini bersifat kronis. Menurut data dan sumber yang diperoleh dari Asosiasi Paru-paru di Amerika mengungkapkan bahwa 1 diantara 3 orang penderita asma adalah mereka yang berusia dibawah usia 18 tahun. Alergi merupakan penyebab utama pemicu timbulnya gejala Asma. Diketahui sekitar 80 % penyakit asma banyak menyerang anak-anak dan 50 % menyerang orang dewasa.
Penyakit Asma bisa dicegah dengan mengatur pola hidup yang seimbang dan sehat dengan menjaga kondisi tubuh dari perubahan cuaca yang terkadang tidak menentu, pola makan, olahraga yang teratur, jauhi rokok dan minuman alkohol serta menjaga kebersihan dan keseimbangan ekosistem sekitar lingkungan rumah anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Asma | Solusi Pengobatan Asma dengan Produk Synergy"

Posting Komentar